----- -----
== Ads ==

Bank DKI JAKARTA Weekend Banking Hari Sabtu-Minggu Buka

== Ads ==
Info Bank DKI Jakarta Yang Buka Layanan (Operasional) Pada Hari Sabtu Dan Minggu (Weekend Banking) - Apakah saat ini anda sedang memerlukan informasi alamat atau lokasi bank Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang buka pada akhir pekan? sama kalau begitu, dari tadi saya juga lagi mencari bank DKI yamg buka pada hari sabtu atau minggu, namun setelah saya kunjungi situs resminya ternyata ee.. ternyata tidak ada.


Bank DKI Jakarta ini bank Besar untuk wilayah Jakarta yang selalu melayani kebutuhan publik khususnya masyarakat Jakarta, masa' tidak melayani pada hari sabtu. Kita semua-kan tau kalau di Jakarta ini macet, banjir, jadi males kalau hari biasa senin-jumat harus mengantri di jalan dan di kantor bank DKI, mana kerjaan numpuk lagi.

Coba seperti bank Bjb atau Bank Jatim, walaupun bank derah tapi hari sabtu tetap buka pada lokasi tertentu, tidak mengapa dilokasi tertentu yang penting ada yang buka, Jadi kalau akhir pekan-kan tidak di kejar kejar waktu kerja, walaupun di jalan macet atau ngatri tidak mengapa.

Semoga untuk kedepannya bank DKI Jakarta ini ada yang buka kalau nggak sabtu dan minggu minimal sabtu saja tidak apa apa. Semoga keluhan ini didengar oleh management bank DKI sehingga ada yang buka weekend.

Jika ada bank DKI yang buka pada hari sabtu dan minggu (weekend banking) kami tunggu informasinya datri anda, silahkan tulis di kotak komentar dibawah. Terimakasih...
Advertisement
Bank DKI JAKARTA Weekend Banking Hari Sabtu-Minggu Buka
== Ads ==
Buka Komentar