----- -----
== Ads ==

BRI Weekend Banking Kota Malang Hari Sabtu Minggu Buka

== Ads ==
BRI Weekend Banking Malang - Dimana alamat Bank BRI di Kota Malang Yang Buka Hari Sabtu Dan Minggu? (Weekend Banking) - Kota Malang salah satu kota terbesar di Jawa timur setelah Surabaya, tentunya nasabah Bank BRI juga banyak. Untuk meningkatkan layanan bagi para nasabahnya, bank kantor cabang BRI juga ada yang buka pada hari sabtu dan minggu.

Dengan adanya BRI Weekend banking di Kota Malang ini tentunga sanagat menguntungkan bagi mereka yang tidak sempat mengisi saldo (setor tunai) pada hari biasa yaitu senin - jumat. Ada barbagai alasan mengapa mereka tidak mau datang ke kantor bank pada hari kerja, mungkin karena sibuk sehingga tidak sempat, mungkin juga ingin mengindari kemacetan dan ngantri yang terlalu panjang sehingga waktu produktifnya terbuang.


Untuk dapat mengetahui kantor cabang BRI yang buka sabtu - minggu ini anda bisa menghubungi ke call centernya di 14017 dan 1500017 agar lebih jelas. Namun pada situs resminya juga sudah mengumumkan ada 2 kantor yang buka, kemudian menurut penelusuran google ada 1 lagi


BRI Weekend Banking Kota Malang Hari Sabtu Minggu Buka

a) Info dari situs resmi bri.co.id

1. MX Mall Malang (Kafe)
  • Alamat : Jl. Veteran No. 08, Malang
  • Melayani : sabtu dan minggu 
  • Buka jam 10:00 - 16:00
2Mall Olympic Garden (Kawasan Mall)
  • Alamat : Mall Olympic Garden, First Floor Jl. Kawi No.62, Malang
  • Melayani : Sabtu - minggu

3. Bank BRI Kedung kandang - Malang*
  • Alamat: Jl. Danau Toba, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139
  • Hari/Jam kerja weekend: Sabtu 08.00–16.00. Minggu Tutup
* yang nomor 3 masih di ragukan 

Untuk memastikan buka atau tutupnya kantor BRI di atas sebaiknya anda telepon dahulu. Oke sahabat semua itulah informasi bank BRI yang buka pada hari sabtu dan minggu (Weekend banking) yang pasti untuk kota malang ada di kawasan Mall.

Advertisement
BRI Weekend Banking Kota Malang Hari Sabtu Minggu Buka
== Ads ==
Buka Komentar