----- -----
== Ads ==

MANDIRI Weekend Banking TANJUNG PANDAN - BELITUNG Sabtu Buka

== Ads ==
Info lokasi, alamat bank Mandiri yang buka pada hari sabtu dan minggu (weekend banking) Kota Tanjung Pandan - Bangka Belitung - Bank yang buka pada akhir pekan masih jarang kita jumpai, padahal pada hari itulah para pekerja mempunyai banyak waktu luang setelah 5 hari kerja full tidak dapat keluar lama, Sedangkan saldo di tabungan mulai kosong, uang ada di tangan sehingga untuk melakukan transaksi secara online ibanking, smsbanking, membayar berbagai tagihan tidak dapat dilakukan.

Dalam hal ini bank Mandiri sebagai bank BUMN di Indonesia memahami akan kebutuhan anda, sehingga walaupun tidak banyak yang buka pada hari sabtu, bahkan aku lihat hanya ada 1 kantor cabang tiap kota yang masih tetap beroperasional.



Bank Mandiri Weekend Banking Tanjung Pandan Hari Sabtu Buka


Bank Mandiri Tanjung Pandan
  • Alamat: Jl. Merdeka No.6, Pangkal Lalang, Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33411, Indonesia
  • Telepon: (0719)21011, 21012. Fax:(0719)21600
[ Ketahui Juga : Bank MANDIRI Weekend Banking BATAM Sabtu Minggu Buka ]
Demikianlah Info lokasi, alamat bank Mandiri yang buka pada hari sabtu dan minggu (weekend banking), hari ini Kota Tanjung Pandan - Bangka Belitung. Untuk mendapatkan info lebih lanjut silahkan kontak Twitter : @mandiricare, Facebook : Mandiri Care, WhatsApp : 081184 14000 atau call center : 14000.
Advertisement
MANDIRI Weekend Banking TANJUNG PANDAN - BELITUNG Sabtu Buka
== Ads ==
Buka Komentar