----- -----
== Ads ==

Lokasi BNI ATM Setor Tunai ANTAPANI (Ters. JL. Jakarta) Bandung

== Ads ==
Informasi Lokasi ATM Bank BNI Setor Tunai di Wilayah Antapani Bandung Jawa Barat - BNI Cash Deposite Mechine (CDM) Bandung Jabar - Apakah anda bertempat tinggal di wilayah sekitar Antapani Bandung? ingin melakukan transaksi setor tunai namun tidak mau mengantri di depan Teller BNI, atau bahkan kantor bank BNI lagi tutup? tak perlu khawatir silahkan gunakan saja ATM jenis CDM (Cash Deposit Mechine).

BNI ATM Setor Tunai ANTAPANI (Ters. Jl. Jakarta) Bandung

Suatu ketika saya pernah melewati kawasan perumahan Antapani kota Bandung, bahan bakar sepeda motor saya mulai menipis alias dah mau habis, lalu cari pom bensin yang ada di Jl terusan Jakarta. Disitulah saya menemukan ATM BNI Setor Tunai, kebetulan nih mumpung lagi kosong saya gunakan saja, jadi sebelum ngisi bensin saya melakukan transaksi setor tunai di area SPBU itu.

Selain di SPBU bank BNI juga menyediakan mesin ATM setor tunai di depan kantor cabang BNI Antapani, untuk alamat lebih lengkapnya sebagai berikut...

1. ATM CDM BNI Kantor Kas Antapani

Alamat : JL. Terusan Jakarta No. 79 Antapani Kota Bandung - Jawa Barat

2.) ATM CDM BNI SPBU Terusan Jakarta

Lokasi : SPBU 34-40234 (Bersebelahan dengan Indomart)
Terusan Jalan Jakarta, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

Baca Juga : Lokasi ATM BNI Setor Tunai Wialayah Kota Bandung Jawa Barat

Demikaianlah informasi lokasi ATM Bank BNI yang dapat anda manfaatkan untuk TArik tunai, dan setor tunai di wilayah Antapani (terusan jalan jakarta) kota Bandung Jawa barat.
Advertisement
Lokasi BNI ATM Setor Tunai ANTAPANI (Ters. JL. Jakarta) Bandung
== Ads ==
Buka Komentar